Tiga Hari Tak Ada Kabar, CP Ditemukan Meninggal di Rumahnya

oleh -313 views
Polisi saat mengevakuasi jenazah dari kediamannya di dusun Gelora Juang desa Kenual kecamatan Nanga Pinoh pada Senin (23/8)

MELAWINEWS.COM,NANGA PINOH-Warga Dusun Gelora Juang desa Kenual kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam rumah, pada Senin (23/8) siang.

Ratusan warga langsung memadati lokasi kejadian lantaran penasaran dengan kejadian tersebut. Tak lama kemudian polisipun langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Mayat berjenis laki-laki dengan inisial CP (38), tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di dalam rumahnya yang terkunci.

Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bakti Juni Ardi, mengatakan, pihak kepolisian telah menerima laporan dari warga yang menginformasikan ada mayat di dalam rumah. Dari laporan itu polisi langsung melakukan kroscek ke lokasi kejadian.

“Kami bersama anggota didampingi juga anggota koramil mendatangi lokasi kejadian, ternyata benar ada mayat di dalam rumah. Dari informasi yang kami dapat rumah tersebut merupakan rumah korban,” kata Kapolsek.

Dari informasi yang didapat, diperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Kata Kapolsek, pada hari Jumat lalu korban masih sempat meminjam sepeda motor kepada rekannya. Namun sampai saat itu korban tidak ada kabarnya.

“Setelah itu kawannya yang meminjamkan motor mendatangi rumahnya, ternyata dia mencium bau busuk setelah dilihat ternyata korban sudah meninggal,” katanya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kata Kapolsek pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.