Disuntik Vaksin, Bupati: Saya Merasa Baik-baik Saja, Jangan Takut Divaksin

oleh -26 views
Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY saat menerima suntik vaksin Covid-19 dari petugas kesehatan

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menerima suntikan vaksin Covid – 19 tahap pertama di RSUD Melawi, Selasa (16/3).

Saat vaksinasi itu, bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Ny. Raisya Sabrina Dadi.

Sebelum disuntik, diawali menjalani serangkaian tes kesehatan oleh petugas medis. Setelah dinyatakan memenuhi syarat, bupati selanjutnya disuntik vaksin Covid-19.

Menurut tim medis RSUD Melawi menyatakan bupati beserta keluarga siap mendapatkan vaksin tanpa ada kendala kesehatan.

“Alhamdulillah sudah disuntik, tidak sakit dan gak ada rasanya,” kata Bupati.

Usai melaksanakan vaksin Covid-19, bupati kemudian menerima sertifikat sebagai tanda bahwa dirinya sudah di vaksin. Sambil menunjukkan sertifikat, Bupati berpesan kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan tidak takut di vaksin.

“Alhamdulillah saya sudah hampir satu jam menerima suntikan vaksin dan tidak merasakan reaksi apapun, saya merasa baik-baik saja, jadi jangan takut di vaksin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, bupati mengimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan berita hoax dan mempercayai segala berita yang tidak benar terkait vaksin Covid-19, karena vaksin Covid-19 itu dinyatakan aman.

Bupati juga mengimbau masyarakat Melawi untuk mendaftarkan diri sebagai penerima vaksin Covid-19 sebagai salah satu langkah menghentikan penyebaran virus Covid-19 dan langkah mendukung target pemerintah agar Indonesia bisa terbebas dari Covid-19 pada Agustus mendatang. (HUMAS)