Usai Mencoblos, Paslon PANAH Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Melawi

oleh -13 views
Calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin, bersama istri gunakan hak pilihnya

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Melawi nomor urut 1, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) menggunakan hak pilihnya pada Rabu (9/12/20).

Calon Bupati Panji bersama keluarga melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh, sedangkan calon wakil bupati Abang Ahmaddin bersama keluarga di TPS 02 Dusun Mekar Sari, Desa Nanga Sokan, Kecamatan Sokan.

Berdasarkan pantauan media ini, Paslon nomor urut 1 bersama keluarga ini datang ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Alhamdulillah, hari ini sudah kami lakukan pencoblosan, saya bersama istri pagi ini datang ke TPS 02, untuk menggunakan hak pilih. Saya berpesan pada seluruh masyarakat Melawi, jangan lupa ke TPS,” kata Abang Ahmaddin, Calon Wakil Bupati Melawi.

Calon Bupati Melawi, Panji, bersama istri gunakan hak pilihnya
Ahmaddin menyampaikan, rasa optimisme dirinya mampu meraih kemenangan, mengingat selama ini tim koalisi parpol pengusung, relawan dan tim kerja telah bekerja maksimal.

“Insya Allah, dengan seluruh kerja politik, ikhtiar, dan doa yang telah dilakukan, hasil akhir pasangan PANAH akan menjadi Paslon yang mendapat amanah dan ridho, untuk memimpin Kabupaten Melawi,” kata Maddin, akrab disapa itu.

Ditempat yang berbeda, Calon Bupati Melawi, Panji, mengatakan, dirinya bersama dengan keluarga besar sudah menggunakan hak pilihnya.

“Saya dan keluarga besar nyoblos di TPS 01. Pantauan kita emua berjalan baik sampai saat ini. Kita optimis menang.” tutur Panji.