Aroma Kemenangan Kian Terasa, Warga Semadin Lengkong Antusias Sambut Paslon PANAH

oleh -18 views
Warga Desa Semadin Lengkong tumpah ruah hadiri kampanye dialogis Calon Bupati Panji

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Melawi nomor 1 Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) mengakhiri kampanye dialogis dan tatap muka terbatas di wilayah Desa Semadin Lengkong, Kecamatan Nanga Pinoh, Jum’at (4/12).

Kampanye yang dihadiri langsung oleh Calon Bupati Panji bersama tim koalisi, relawan dan tim kerja ini begitu spesial. Terlihat, aroma kemenangan pun kian terasa, sebab warga yang hadir sangat ramai dan sulit dibendung sembari meneriakkan kalimat “lanjutkan satu periode lagi”.

Warga setempat memberi harapan, yang masih sangat mendambakan Panji melanjutkan kepemimpinannya bersama wakilnya Abang Ahmaddin di Kabupaten Melawi. “Lanjutkn satu periode lagi,” teriak warga.

Bukan hanya itu, warga juga menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan yang sudah berpengalaman ini. Mereka tak mau ke lain hati, karena kepemimpinan Panji di periode pertama sudah terbukti bisa membuat Melawi lebih maju.

Calon Bupati Panji saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat Desa Semadin Lengkong
Sementara Calon Bupati Melawi, Panji, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Semadin Lengkong yang begitu antusias memberikan support dan dukungan kepada Paslon nomor 1.

Panji menuturkan, agar warga bisa memilih pemimpin yang serius melanjutkan pembangunan di Melawi.

Untuk itu, Panji meminta masyarakat Desa Semadin Lengkong menyatukan persepsi memilih PANAH pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita semua ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos nomor 1,” ajak Panji, yang dijawab “Lanjutkan” oleh warga.