Taufik: Pilkada Bukan Memilih Pemimpin Suku dan Agama

oleh -2 views

MELAWINEWS.COM, MELAWI -Pasangan calon (paslon) Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 adalah calon pemimpin yang tepat untuk masyarakat Kabupaten Melawi.

Hal itu dikatakan Taufik, Wakil Ketua Tim Koalisi Pemenangan paslon bupati dan wakil bupati Melawi, Panji-Abang Ahmaddin nomor urut 1, saat gelar kampanye dialogis di Dusun Nusa Indah, Desa Kenual, Kecamatan Nanga Pinoh, Senin (16/11).

Taufik yakin, daerah Kabupaten Melawi akan lebih maju dan baik di bawah kepemimpinan orang amanah, jujur dan tegas.

“Jelas pasangan PANAH adalah pemimpin yang komplit, saling melengkapi dan jelas arah visi misinya untuk Melawi,” kata Taufik.

Oleh karena itu, ia meminta, masyarakat Melawi agar menjadi pemilih cerdas untuk menentukan pemimpin daerah kedepan.

Taufik menegaskan, dalam pemilukada ini bukan memilih pemimpin suku dan bukan juga memilih pemimpin agama, namun memilih pemimpin daerah.

“Kita akan memilih calon bupati dan wakil bupati yang dapat membantu kemajuan Melawi lebih baik,” ujarnya.

Ia mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama memenangkan PANAH di Pilkada Melawi pada 9 Desember 2020 mendatang. “Sampaikan kepada saudara dan kerabat, bersatu memilih nomor urut 1,” ajak Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi itu.

“Kita tidak sedang memilih pemimpin suku atau agama. Saat ini kita akan memilih pemimpin yang peduli dengan masyarakat, pemimpin yang berani melihat hingga ke lapisan bawah dan itu ada pada pasangan PANAH,” sebutnya.

Ia menambahkan, figur PANAH adalah pasangan yang tepat. “Pasangan yang paling baik dari yang terbaik yang akan membuat Melawi lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.