Masyarakat Kenual Diajak Pilih PANAH

oleh

MELAWINEWS.COM, Melawi – Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 bersama tim kerja dan relawan menyambangi Dusun Nusa Indah, Desa Kenual, Kecamatan Nanga Pinoh, Senin (16/11) malam. Didepan puluhan warga setempat, kampanye dialogis ini mengajak masyarakat bersatu padu untuk memenangkan Panji-Ahmaddin.

Dalam kampanye ini, sejumlah jurkam yang turun langsung yakni Astri Panji, Amri Kalam, Taufik, hingga figur milenial, Isnaini Melawi.

Astri Panji dalam kampanyenya menegaskan banyak pembangunan yang telah dirintis oleh Panji selama menjabat sebagai Bupati Melawi.

“Kepemimpinan pak Panji baru 4 tahun lebih, tapi sudah banyak pembangunan di Melawi yang terlihat. Bangunan mangkrak seperti kantor bupati, RSUD Melawi sampai jembatan sudah dibangun,” ujarnya.

Astri melanjutkan, banyak bangunan lain seperti gedung serbaguna, puskesmas rawat inap. Termasuk di Kenual, dibangun SD Regrouping yang cukup mewah.

“Khusus jembatan, Pak Panji siap melanjutkan pembangunan jembatan Melawi. Tahun depan, jembatan ini selesai,” katanya.

Sementara, politisi senior, Amri Kalam yang memimpin tim kerja HAMKA memberikan alasan mengapa ia mendukung PANAH. Selain soal pembangunan berkelanjutan, ia menegaskan memberikan kesempatan Panji menyelesaikan visi misi membangun Melawi sehingga pembangunan bisa tuntas.

“Tak bisa kita membangun hanya dengan janji-janji. Keuangan kita sangat terbatas. Sehingga pembangunan harus dilakukan tahap demi tahap hingga merata ke seluruh wilayah Melawi,” ujarnya.

Tim kerja HAMKA, kata Amri Kalam menegaskan apa yang ia dan tim lakukan bukan sekedar berupa dukungan semata. Tapi lebih pada soal perjuangan.

“Dalam ranah perjuangan yang kami lakukan bukan hanya sekedar untuk kepentingan kelompok dan golongan tetapi lebih kepada kepentingan masyarakat melawi secara umum tidak pandang suku agama ataupun kelompok dan golongan manapun,” ujarnya.

Dikatakannya, tujuan memenangkan Panah hanya satu yaitu kemajuan serta kesejahteraan masyarakat melawi.

“Dan siapa yang cocok dan pantas sebagai simbol yang harus didukung untuk perjuangan tersebut adalah Panji-Ahmaddin,’ katanya.