Logistik Pemilu Secara Bertahap Tiba di KPU Melawi

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI Polres Melawi mengontrol gudang penyimpanan logistik Pilkada Melawi 2020 di gedungĀ  KPU Melawi dan di Jalan Nanga Pinoh-Kota Baru, Nanga Pinoh, Melawi, Senin (16/11).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana.

Menurut Wakapolres, tujuan pengecekan gudang logistik pemilu ini adalah untuk memastikan logistik yang sudah tiba di di gudang tersimpan dengan aman.

Dijelaskan juga, pengecekan gudang logistik ini, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri terhadap proses pemilukada Melawi 2020.

“Kunjungan ini untuk memastikan keamanan logistik yang berada di gudang. Sejauh ini kondisi logistik di gudang KPU relatif aman” tegasnya.

Ditambahkan, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir, ia mengimbau kepada semua lapisan masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dikesempatan itu, Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo, menyampaikan, logistik yang sudah ada di gudang KPU diantaranya kotak suara, tinta, kabel ties dan logistik lainnya sedang proses pengiriman. Sedangkan logistik surat suara sedang proses cetak.

Ia menargetkan seluruh logistik bisa tepat waktu tiba di Melawi. Karena tanggal 4 Desember 2020 mendatang logistik sudah mulai di distribusikan.