Kampanye di Beloyang, Teriakan “Lanjutkan” Menggema

oleh

MELAWINEWS.COM, BELIMBING HULU- Calon Bupati Melawi, Panji, menggelar kampanye dialogis dan tatap muka di Desa Beloyang, Kecamatan Belimbing Hulu, Rabu (21/10).

Meski bersifat terbatas untuk 50 orang saja, kampanye taat protokol kesehatan Covid-19 tersebut tetap mendapat sambutan antusias dari pendukung paslon Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 ber tagline ‘LANJUTKAN” itu.

Dalam kampanye tersebut, teriakan “lanjutkan” terus menggema dari mulut warga Desa Beloyang. Warga disana sudah sepakat mendukung paslon petahana bernomor urut 1 ini untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua.

Warga mengaku, kepemimpinan Panji sangat terbukti di periode pertama. Program kerja dan kebijakan yang diambil petahana ini merata kepada semua masyarakat di Melawi, sehingga pada pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 warga sepakat memenangkan paslon PANAH. 

Sopian Hadi, salah seorang tokoh masyarakat Desa Beloyang mengaku saat Panji menjadi Bupati Melawi di periode pertama, telah banyak membuat perubahan dan kemajuan terkhusus di Desa Beloyang. Maka dari itu pihaknya inginkan Panji kembali memimpin Melawi untuk kedua kalinya.

Menurut Sopian, sejumlah perubahan pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat di Desa Beloyang diantaranya peningkatan jalan poros dan jalan antar dusun.

Dikatakan, warga yang dulunya harus melewati jalan dusun di Desa Beloyang berwarna kuning disertai berbatuan, serta berdebu dimusim kemarau dan berlumpur dimusim hujan. Saat ini sebagian besar jalan antar dusun sudah mulus dirabat beton.

Ia menyampaikan, bahwa warga Desa Beloyang sudah sepakat mendukung paslon PANAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi, sehingga dapat melanjutkan kinerja nyata yang selama ini dibuktikannya.

“Petahana Bupati Panji sudah terbukti dan nyata membangun Melawi. Maka kita masyarakat Desa Beloyang harus memenangkan PANAH di tanggal 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, dalam orasi pokitiknya, Panji, merasa bertambah semangat, karena melihat semangat warga Desa Beloyang yang kompak dalam memberi dukungan kepada pasangan PANAH yang dipercaya sebagai pembawa pembangunan berkelanjutan. 

Panji mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kerja kerasnya dalam membangun Melawi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terkhusus warga Desa Beloyang.

Petahana Bupati Panji mengatakan, dirinya dan Abang Ahmaddin akan melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi ketika nanti memimpin Melawi di periode ke dua.

“Kami akan melanjutkan pembangunan yang pada periode pertama ini belum bisa terselesaikan, nanti akan kami selesaikan,” tuntas Panji.