Susun Strategi Menangkan PANAH, Tim Kerja HAMKA Target 50 Persen di Pinsel

oleh
Calon Bupati Melawi, Panji, gunting pita tanda dimulai operasional Posko Tim Kerja HAMKA untuk pemenangan PANAH

MELAWINEWS.COM, PINOH SELATAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Melawi 2020, Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) meresmikan posko pemenangan Tim Kerja Haji Amri Kalam (HAMKA) wilayah Kecamatan Pinoh Selatan (Pinsel), yang berada di Jalan Provinsi Desa Manggala, Rabu (14/10).

Peresmian dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 itu ditandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya posko tersebut untuk pemenangan PANAH khususnya di Kecamatan Pinsel.

Pantauan media ini, puluhan elemen masyarakat setempat hadir dalam kegiatan tersebut. Peresmian diisi dengan sosialisasi, dialog terbatas dan orasi politik.

Ketua Tim Kerja HAMKA pemenangan Paslon PANAH, H. Amri Kalam, SH.,MH mengatakan, dengan dibukanya posko tim kerja HAMKA pemenangan tersebut bisa menambah semangat dan kekuatan baru khususnya yang berada di Kecamatan Pinsel.

Amri mengatakan, posko ini merupakan posko yang kedua dari lima posko yang berdiri di 11 kecamatan wilayah Kabupaten Melawi.

Selanjutnya, kata Dia, pihaknya juga akan membentuk posko tim kerja HAMKA tingkat desa hingga tingkat dusun dengan strategi tersendiri yang sudah terprogram.

Dikatakan Amri, antusias masyarakat sangat luar biasa saat menghadiri peresmian posko ini. Artinya keinginan atau respon masyarakat terhadap paslon nomor urut 1 sudah tidak diragukan lagi.

“Masyarakat sudah tidak berpikir sempit, namun berpikir luas. Mereka ingin pembangunan berkelanjutan diteruskan yang berpengalaman dan mempunyai rekam jejak yang sangat jelas yakni paslon PANAH,” ujar mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat itu.

Ia menjelaskan, paslon Panji yang merupakan petahana bersama wakilnya Abang Ahmaddin, sebagai mantan anggota DPRD Melawi dua periode bisa memimpin Melawi, sehingga pembangunan bisa diselesaikan.

Amri menyampaikan, target pihaknya untuk pemenangan PANAH khususnya di Kecamatan Pinoh Selatan, minimal 50 persen dari sekitar 14.000 lebih pemilih.

Menurut Amri, sasaran kemenangan dari target 50 persen itu meliputi semua kalangan, mencakup 12 desa yang ada di Kecamatan Pinsel.

Sementara itu, Calon Bupati Panji, menuturkan, dengan bergabungnya tim kerja HAMKA kepada paslon PANAH, karena yang terbaik itu ada di paslon PANAH untuk membawa Melawi lebih baik dan maju.

“Ini menandakan simbol dari kebersamaan dan keberagaman. Kita tidak pernah melihat perbedaan agama dan suku. Semuanya tergabung dalam satu pemikiran, sehingga membawa Melawi menjadi lebih baik,” ujar Panji.

Selain itu, kata Panji, untuk Melawi lebih baik kedepan, maka melalui kebersamaan yang sudah berjuang dengan meletakkan pembangunan, itulah yang meneruskan kepemimpinan, karena sudah paham bidang-bidang pembangunan apa saja yang harus diteruskan.

Dikesempatan yang sama, calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin menambahkan, adanya Posko tim kerja HAMKA ini tentu menambah semangat dan keyakinan bagi Paslon PANAH.

“Kami yakin bahwa pada 9 Desember 2020 nanti, kita bisa menenangkan Pilkada Melawi. Kita berharap juga, tim kerja HAMKA ini bisa memberikan pencerahan dan hasil yang maksimal dalam membantu kita,” pungkasnya.