Rakerda NasDem, Solidkan Kader Menangkan PANAH

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – DPD Partai NasDem Melawi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kurnia Water Park, Sabtu (3/10). Selain menjadi rutinitas organisasi, Rakerda ini juga menjadi ajang konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai NasDem, yakni Panji-Ahmaddin.

Ketua DPD NasDem Melawi, Panji menerangkan Rakerda Nasdem dihadiri pengurus tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.

“Ada dua agenda yang dibahas yakni rutinitas organisasi setelah dilantik dan rapat kerja untuk DPD dalam melaksanakan fungsi organisasi dalam pengertian umum baik saat ada Pilkada maupun tidak ada Pilkada,” ujarnya.

selain itu, lanjut Panji, dalam rapat ini ditekankan bagaimana NasDem bisa memenangkan Pilkada di Melawi. Karena perannya sebagai peserta pemilihan kepala daerah.

“Bagaimana kegiatan dan pemenangan NasDem agar PANAH bisa melanjutkan masa kerja dan pengabdian di masa mendatang,” ujarnya.

Dihadapan para pengurus NasDem, Panji memaparkan berbagai orogram unggulan, yang ditawarkan pada masyarakat. Mengingat dirinya tinggal melanjutkan pembangunan yang telah dirintis pada periode lalu, ia menawarkan pembangunan berkelanjutan untuk meneruskan apa yang akan dan diselesaikan.

“Melanjutkan apa yang baik, mendasar dan penting. Kalau yang baik harus dilanjutkan dan ditingkatkan.
Kita juga akan lakukan evaluasi kalau tidak membuahkan hasil yang baik diperiode sebelumnya, tentu akan dilakukan perbaikan kedepan,” kata Panji.

Ditempat yang sama, anggota DPR RI Fraksi NasDem, Yessy Melania mengatakan Rakerda menjadi penguatan di internal sebelum turun ke lapangan untuk memenangkan Pilkada Melawi .
“Kita harus solid dan jangan ada pecah belah. Tugas kita sebagai pengurus harus diselesaikan dulu baru kemudian berkampanye,” paparnya.

Yessy menegaskan perjuangan seluruh kader NasDem yakni untuk pemenangan pasangan PANAH yang menjadi tujuan utama Rakerda ini. Pemenangan pasangan nomor urut 1, Panji -Ahmaddin dimana semua kader dan pengurus dan simpatisan NasDem harus all out memenangkan PANAH.

“Saya disuruh Fraksi NasDem DPR RI diturunkan di 7 kabupaten/kota di Kalbar. Tapi memang fokus utama di empat kabupaten,” katanya.

Yessy meminta agar kader Nasdem punya rasa dan semangat untuk memenangkan PANAH. Dia ingin NasDem jadi partai terbesar dan bergerak maksimal untuk kemenangan PANAH.

“Karena model kampanye tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kita harus kerja keras,” jelasnya.