Update Banjir, Sejumlah Ruas Jalan Mulai Bisa Dilalui Kendaraan

oleh

MELAWINEWS.COM, Melawi – Setelah sempat terputus total selama hampir sepekan, ruas Jalan Nasional Pinoh-Sintang mulai bisa dilalui kendaraan. Banjir diketahui mulai surut dan tinggal menyisakan beberapa titik saja.

Pantauan Melawinews di lapangan, Jumat (18/9), beberapa ruas yang tergenang banjir seperti di ruas jalan dua jalur dekat Tugu Juang telah kering sepenuhnya. Begitu pula di titik antara Jembatan Sungai Pinoh hingga dekat Terminal bus, banjir sudah tak terlihat lagi.

Banjir dekat HKBP dan Romeo yang mulai surut

Genangan banjir masih ada di antara Terminal Bus hingga Vila Paradise sebelum SPBU Sidomulyo. Namun ketinggian air masih dapat dilalui kendaraan roda empat dan enam. Untuk roda dua masih cukup beresiko bila memaksa melintas.

Titik banjir di dekat relay TVRI pun sudah sepenuhnya surut. Sementara di tikungan Tanjung Tengang, air masih terlihat, namun cukup aman dilintasi sepeda motor.

banjir juga masih menggenang ruas antara Pemuar-Batu Buil ( dekat matuari). Diperkirakan air akan terus turun dan berangsur-angsur surut.