Siap Bertarung, PANAH Bentuk Tim Pemenangan

oleh
Pasangan PANAH menyerahkan Surat Keputusan Tim Koalisi Pemenangan kepada Ketua Tim Pemenangan Koalisi, Alexius

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dua partai pengusung Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH), bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi yang akan bertarung pada Pilkada 2020, telah membentuk tim koalisi pemenangan.

Partai yang mengusung bakal paslon PANAH tersebut yakni, NasDem dan Golkar. 

Tim pemenangan bakal paslon PANAH ini dibentuk dan disahkan secara resmi oleh bakal paslon PANAH melalui rapat tim koalisi partai pemenangan di Kantor Sekretariat Tim Pemenangan Koalisi di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kota Baru KM 2, Nanga Pinoh, Melawi, Kamis malam (3/9/2020).

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Melawi N. Henray Ekasaputra dan pengurus dari kedua partai pengusung serta dihadiri oleh kandidat Panji dan Abang Ahmaddin.

Rapat koalisi partai pendukung memberi mandat kepada Alexius sebagai Ketua Tim Pemenangan. Alexius merupakan Anggota DPRD Melawi dari Partai NasDem. Sedangkan Sekretaris Abang Sabrinsyah (Golkar) dan Bendahara Subiantho (NasDem).

Alexius mengatakan, bahwa penunjukan dirinya sebagai ketua tim pemenangan merupakan tanggung jawab yang harus dijalani dengan hati nurani.

“Saya akan bekerja dengan hati nurani dan penuh tanggung jawab, tentunya dengan dukungan seluruh tim di struktur kepengurusan, sebagai sebuah komitmen bersama, bergerak secara utuh, untuk memenangkan pasangan PANAH,” kata Alexius, ditemui usai gelar rapat tersebut.

Ia pun optimis, tim koalisi yang terbentuk memiliki sebuah semangat dan komitmen yang sama untuk memenangkan bakal paslon pasangan PANAH.

Lebih lanjut Alexius berharap, melalui tim yang dibentuk, harus bekerja semaksimal mungkin. Tidak hanya sekedar berkumpul dan terdaftar sebagai tim pemenangan, namun, membutuhkan kesiapan total, baik kesiapan mental, pikiran, maupun energi.

Ditegaskan, bahwa pihaknya sudah merancang sedemikian rupa strategi pemenangan yang akan dikerahkan hingga ke tingkat kecamatan bahkan desa dan dusun. 

Menurut Alexius, tim pemenangan yang sudah dibentuk, langsung bekerja tancap gas. “Mari kita kawal bersama perjuangan ini, untuk meraih sebuah kemenangan,” ajaknya. 

Panji, sang petahana sebagai bakal calon Bupati Melawi menyampaikan, bahwa tim yang dibentuk menjadi sebuah kekuatan pemersatu ke depan.

Harapannya, semoga tim pemenangan yang sudah terbentuk mampu bergerak secara solid dan konsisten untuk memenangkan PANAH.

Koalisi partai pengusung ini lanjut Panji diharapkan bisa mengawal kadernya masing-masing, sehingga kinerja mesin partai benar benar maksimal dalam rangka memenangkan PANAH.

“Pastinya, jika mesin partai bekerja maksimal, maka hasil yang diraih juga maksimal. Mari berjuang dengan santun. Pilkada santun dan sejuk bisa kita mulai dari tim koalisi pemenangan ini,” pesan Panji.