Koalisi Partai Dirikan Sekretariat Pemenangan ‘PANAH’

oleh -17 views

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Sekretariat koalisi partai pemenangan pasangan Panji-Abang Ahmaddin sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Melawi pada Pilkada Melawi yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2020 mendatang telah berdiri.

Kantor koalisi Partai NasDem dan Partai Golkar Melawi itu terletak di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kota Baru KM 2 depan rumah jabatan Bupati Melawi.

Sekretariat Koalisi Pemenangan pasangan
Panji-Abang Ahmaddin yang memiliki jargon ‘PANAH’ tersebut sebagai tempat koordinasi untuk proses pemenangan PANAH dalam Pilkada serentak 2020 ini.

Kepala sekretarian koalisi partai pemenangan pasangan PANAH, Agustinus Atot, mengatakan, dengan adanya kantor sekretariat koalisi ini, para tim pemenangan beserta relawan akan solid dan bersatu dalam upaya pemenangan pasangan PANAH.

Atot menjelaskan, semua kegiatan aktivitas koalisi partai akan mulai dari kantor sekretariat ini.

Selain itu, lanjut Atot, sekretariat ini juga untuk memudahkan kerja tim pemenangan dalam koordinasi internal maupun eksternal untuk menyosialisasikan program-program pasangan PANAH kepada masyarakat.

“Dari tempat sekretariat ini kami bertekad kembali melahirkan pemimpin masa depan Kabupaten Melawi jilid II,” ujar Agustinus Atot, Minggu (16/8/2020).

Ditegaskan Atot, bahwa kemenangan pasangan PANAH, diantaranya terletak pada pundak tim koaliasi dan relawan.

Ia memastikan, bahwa pihaknya akan berjuang dan berkomitmen untuk mengawal dan memenangkan pasangan PANAH.

.”Semoga kebersamaan dan tekat yang kuat kita secara bersama-sama mampu menghantarkan pasangan PANAH merebut kursi KB 1 dan KB 2 J pada Pilkada Melawi Desember 2020 mendatang,” pungkas Atot.