Panji : Angkutan Sawit Dilarang Melintas Selama Perbaikan Jalan Pinoh-Ella

oleh
Angkutan sawit yang melintas di ruas jalan Pinoh-Ella

MELAWINEWS.COM, Melawi – Bupati Panji meminta agar seluruh angkutan sawit baik buah maupun CPO untuk tak melewati jalan Pinoh-Ella selama proses perbaikan jalan berlangsung. Hal ini dilakukan agar perbaikan jalan lebih maksimal.

“Sampai pekerjaan ini selesai, tidak ada yang menurunkan kendaraan berat. Termasuk angkutan sawit harus dihentikan sementara. Ini bukan masalah siapa yang salah, tapi mari sama-sama bertekad baik dan bekerja keras, jangan nanti ada yang lewat (angkutan berat) ada yang amblas,” ujarnya.

Panji menegaskan dirinya tak akan menuding pihak manapun yang harus dan lebih bertanggung jawab atas rusaknya jalan simpang Tahlud-Ella.

Dirinya menghimbau agar semua untuk bekerjasama atau gotong royong dengan pihak perusahaan yang ada di kabupaten Melawi untuk memperbaiki jalan tersebut secara bersama sama.

“Selama proses pengerjaan jalan dari pertama mulai hingga selesai, diimbau kepada semua mobil mobil pengangkut TBS/Tangki untuk sementara tidak melewati jalan yang sedang di perbaiki, terkecuali mobil pengangkut kebutuhan bahan pokok atau sembako dan mobil angkutan umum,” katanya.