Polres Melawi Salurkan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

oleh
Satlantas Polres Melawi membagikan sembako ke petugas kebersihan

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 yang melanda masyarakat, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu berusaha bisa berbagi kepada warga yang mengalami kesulitan akibat wabah Covid-19.

Hari ini Selasa (21/04/2020) disela sela kegiatannya di Dapur Umum Keliling dan membagikan Nasi Lengkap kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres membagikan paket sembako kepada Pasukan Orange (petugas kebersihan) yang sedang melaksanakan kegiatan bersih-bersih di seputaran tugu di dekat lampu merah kota Nanga Pinoh.

Kapolres Melawi saat ditemui menyampaikan kegiatan yang dilakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid- 19 apalagi mereka bertugas untuk membantu dalam hal kebersihan kota.

“Alhamdulillah kami masih bisa menyisihkan sedikit dari rejeki kami kepada warga yang sangat membutuhkan, saya turun langsung kelapangan untuk menemani personil dalam membantu masyarakat dan saya bisa tau situasi dilapangan, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Harapan saya kita bisa bersatu memutus mata rantai Covid-19 ini,” paparnya.

Penulis : Arbain