Zainal Arifin, Nomor Urut 4 Siap Bawa Tanjung Niaga Menuju Perubahan

oleh
Zainal Arifin, cakades Tanjung Niaga peroleh Nomor Urut 4

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Ditahapan pengambilan dan penetapan nomor urut Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, Panitia Pilkades Tanjung Niaga akhirnya menetapkan Zainal Arifin dengan nomor urut 4.

Angka tersebut didapat, dari pengundian nomor urut yang diambil Zainal Arifin dari panitia Pilkades, saat pencabutan dan penetapan nomor urut para calon kades Tanjung Niaga, Senin (23/3/2020) di Kantor Desa Tanjung Niaga.

Mendapat nomor urut 4 untuk pesta demokrasi Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada 20 April 2020 mendatang di Kabupaten Melawi, angka 4 yang akan menjadi keberuntungan untuk Zainal Arifin.

Sosok Zainal Arifin berstatus ASN di lingkup Pemkab Melawi ini, memang mendapatkan banyak dukungan dari kalangan masyarakat yang menginginkan dia maju menjadi kades Tanjung Niaga.

Zainal Arifin dikenal sebagai sosok yang ramah, intelektual, sederhana dan serta kepeduliannya yang sangat tinggi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, setelah lewati tahapan, saya dapat nomor urut 4. Semoga nomor 4 menjadi yang terbaik buat saya dan membawa keberkahan, sehingga saya terpilih jadi Kades,” doa Zainal Arifin, Senin (23/3/2020).

Ia berjanji, bila terpilih menjadi Kades Tanjung Niaga, antara lain program-program yang dicanangkannya akan direalisasikan, agar masyarakatnya menjadi maju dan sejahtera, yang akan dituangkan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

Ia berkomitmen, memajukan desa harus secara merata hingga tingkat dusun, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat desa dan keterbukaan untuk segala bidang.

“Baik dana dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah, serta di dasari dengan musyawarah sehingga tercipta hasil yang maksimal dan dapat di pertanggungjawabkan,” tuntas Dia.