Derita Tumor Ganas, Angga Berharap Uluran Tangan

oleh
Angga Saputra, derita tumor ganas, berharap uluran tangan dermawan

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Angga Saputra, bocah berumur 10 tahun, sejak beberapa bulan terakhir tak berdaya.

Pasalnya, siswa SD di Desa Nusa Pandau, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi ini, merupakan buah hati dari Widya yang telah berpisah dengan suaminya, divonis menderita tumor ganas di antara leher dan dadanya.

Sulitnya perekomonian keluarga dengan kondisi orang tua (ibu) yang bekerja sebagai pelayan rumah makan, membuat pihak keluarga tidak mampu membawa menjalani perawatan atau pengobatan hingga untuk di operasi.

Widya, ibu Angga Saputra pun berharap bantuan biaya dari masyarakat Melawi, agar anaknya bisa dibawa berobat dan operasi.

Satu warga Kota Nanga Pinoh, Abang Salahudin Rumi, yang membantu penggalangan dana untuk pengobatan Angga Saputra memohon bantuan masyarakat. Karena memang keluarga Angga Saputra berasal dari keluarga yang tak mampu.

Salahudin mengungkapkan, orang tua (ibu) Angga Saputra membesarkan anaknya sendiri selama ini, setelah berpisah dari suaminya.

“Orang tua Angga Saputra berharap ada dermawan yang mau membantu biaya pengobatan anaknya,” harap Rumi Dinsa, populer disapa itu, Rabu (18/3/2020).

Lebih lanjut dikatakan, bagi siapa saja yang ingin menghubungi pihak keluarga atau ingin memberikan bantuan, bisa menghubungi Cafe Dinsa Melawi atau
transfer ke nomor rekening 246026778 atas nama Abang Salahudin Rumi melalui Bank BNI Kanca Melawi.