Anwar Rebut Kembali Tahta Kepala Desa Kenual

oleh
Bacakades Kenual, Anwar

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Melawi akan di helat 20 April 2020 mendatang.

Ada 111 desa di 11 kecamatan yang akan menggelar Pilkades. Salah satu bakal calon kepala desa (bacakades) adalah, Anwar, siap memimpin kembali Desa Kenual, Kecamatan Nanga Pinoh.

Anwar berharap, bisa lolos di pendaftaran bacakades dan di tahapan seleksi tertulis hingga terpilih menjadi Kepala Desa Kenual.

Sosok Anwar, yang selalu merangkul masyarakat menggambarkan visi misi untuk merebut orang nomor satu di Desa Kenual, di nilai mampu memajukan dan mensejahterahakan masyarakat desa melalui pembangunan di semua sektor yang merata dan berkeadilan.

Nama Anwar, mantan Kepala Desa Kenual periode 2008 – 2014 itu memang diharapkan masyarakatnya dapat kembali terpilih dan menjabat Kepala Desa untuk kedua kalinya.

“Jika amanah memimpin Desa Kenual dipercayakan masyarakat kepada dirinya, akan kembali melanjutkan pembangunan yang sudah ada,” sebut Anwar, Kamis (5/3/20).

Ketika ditanya motivasi dirinya maju kembali di Pilkades Kenual, karena ingin kembali mengabdikan diri dan ingin membangun Desa Kenual menjadi lebih baik.