Putri Ayu Silaen Meriahkan Malam Cap Go Meh Melawi

oleh
Putri Ayu Silaen

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Dua penyanyi serba bisa dari ibu kota Jakarta yakni, Putri Ayu dan Vega Delaga akan meriahkan malam puncak perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di lapangan Perbasi Kota Nanga Pinoh, Melawi, Kalbar, Sabtu (8/2) malam.

Vega Delaga

Putri Ayu yang berdarah Batak bermarga Silaen itu adalah penyanyi seriosa muda yang dimiliki Indonesia.

Putri Ayu tekenal setelah mengikuti audisi pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) pertama, dan berhasil menjadi juara 2.

Sebelumnya, pada perayaan tahun baru Imlek dan Cap Go Meh 2570 di Melawi, Putri Ayu juga menghibur masyarakat di tempat yang sama.

Selain menghadirkan dua artis top itu, Panitia Imlek dan Cap Go Meh 2571 Melawi yang terhimpun dalam organisasi kemasyarakatan Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT), juga akan menampilkan berbagai hiburan diantaranya, tarian dan atraksi kesenian tradisional serta berbagai agenda acara lainnya.

“Perayaan Cap Go Meh ini merupakan kegiatan rutin tahunan MABT Melawi dalam merayakan tahun baru Imlek,” kata Sekretaris MABT Melawi, Surya Dryono Lay, kepada MelawiNews.Com, Jumat (7/2).

Surya mengungkapkan, sejumlah gelar rangkaian acara perayaan Cap Go Meh di Melawi mendekati masa perayaan puncaknya, seperti malam ini, Jumat (7/2) malam, pihaknya akan menyelenggarakan pawai lampion mengelilingi kota Nanga Pinoh.

“Panitia Imlek dan Cap Go Meh 2571 mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk unsur Pemkab Melawi, keamanan, para donatur dan sponsor yang telah memberikan dukungan hingga terselenggeranya seluruh rangkaian perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Melawi,” ujar Surya.