Meriahkan Milad Muhammadiyah ke-111, PDM Melawi Gelar Jalan Sehat

oleh -76 views
Jalan sehat dilepas Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa. Dengan star komplek perguruan Muhammadiyah menuju jalan Juang dan memutar ke tugu juang

MELAWINEWS.COM, MELAWI-Ratusan peserta mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah ke 111, di kompleks perguruan Muhammadiyah Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Jumat 17 November 2023.

Untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari sembako, perangkat rumah tangga, sepeda hingga kulkas.

Kegiatan tersebut dilepas oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa. Dengan star komplek perguruan Muhammadiyah menuju jalan Juang dan memutar ke tugu juang.

Bupati Melawi menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga besar Muhammadiyah. Kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi juga bisa memupuk persaudaraan.

“Kegiatan ini juga bisa memperkokoh semangat gotong royong kita semua, sehingga terjalin keharmonisan antar sesama,” katanya.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Melawi, Muhammad Faisal mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Terutama kepada bapak Bupati Melawi yang bersedia hadir, dan terimakasih pula kepada para sponsor yang mendukung terselenggaranya kegiatan jalan sehat kali ini,” katanya.

Dia mengungkapkan, selain jalan sehat ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah ke 111. Diantaranya resepsi dan Musda Muhammadiyah.