Melawi Cup 2023 Diikuti 168 Atlet Tenis Meja

oleh -108 views
Pembukaan turnamen dilakoni Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, di Sport Hall salah satu hotel di Nanga Pinoh, Sabtu (23/9)

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Sebanyak 168 atlet mengikuti Open Turnamen Tenis Meja Melawi Cup 2023, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional di Kabupaten Melawi.

168 atlet tenis meja yang berasal dari Melawi, Sintang, Kapuas Hulu, Pontianak, Sanggau, Sekadau, Singkawang, Mempawah dan Jakarta ini akan mengikuti turnamen pada kategori perseorangan grade A, B, dan C, kategori ganda, dan kategori veteran.

Pembukaan turnamen dilakoni Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, di Sport Hall salah satu hotel di Nanga Pinoh, Sabtu (23/9).

Bupati Dadi mengatakan, kegiatan ini nantinya bisa menjadikan para atlet tenis meja untuk terus berpartisipasi, tidak hanya di tingkat lokal atau regional saja, tetapi juga di tingkat nasional.

“Mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan para atlet tenis meja kita, sebagai langkah strategis dalam mengembangkan olahraga tenis meja di Kalimantan Barat, khususnya di Melawi ini,” kata bupati.

Bupati berharap kegiatan open turnamen ini dapat di agendakan setiap tahunnya.
Bupati mengungkapkan, kegiatan ini dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi antar pecinta olahraga tenis meja.

Pembukaan turnamen turut hadir Wakil Ketua DPRD Melawi, Taufik, Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, Ketua KONI Melawi, Abang Baharuddin dan sejumlah undangan lainnya.