Panji Kampanye Dialogis di Desa Labang dan Pemuar

oleh

Calon Bupati Melawi Panji saat menyampaikan orasi politiknya
MELAWINEWS.COM, MELAWI – Calon Bupati Melawi, Panji, gencar melakukan kampanye dialogis kepada masyarakat.

Kali ini, petahana Bupati Melawi itu dan rombongan, yang juga didampingi tim koalisi dari partai NasDem dan Golkar menggelar kampanye di Desa Labang dan Pemuar, Kecamatan Belimbing, Senin (2/11).

Oktafianus, sebagai juru kampanye pasangan calon (Paslon) Panji – Abang Ahmaddin (PANAH), yang ikut pada kegiatan tersebut turut menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pasangan PANAH, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi periode 2020-2024.

Dalam orasi politiknya, Oktafianus mengajak masyarakat Desa Labang dan Pemuar, untuk memilih Paslon pasangan Panji – Abang Ahmaddin nomor urut 1 pada Pilkada Melawi 9 Desember 2020 mendatang. 

Anggota DPRD Melawi dari Partai Golkar itu menyampaikan, Paslon PANAH telah berkomitmen, apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, visi misi unggulan mereka akan di kerja nyatakan untuk kesejahteraan masyarakat Melawi.

Dikesempatan itu pula, ia meminta dukungan dan restu masyarakat Desa Labang dan Pemuar untuk menyatukan pikiran dan hati dengan memilih pasangan PANAH.

Dijelaskan, Calon Bupati Melawi Panji sebagai petahana sudah berpengalaman dan terbukti membawa Melawi ke arah yang lebih baik dan maju di periode pertama sebagai Bupati Kabupaten Melawi.

Sedangkan figur Calon Wakil Bupati Abang Ahmaddin merupakan politisi senior Golkar yang rela melepaskan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi demi melanjutkan proses percepatan pembangunan di Kabupaten Melawi ini.

“Mari kita pilih dan menangkan Paslon PANAH nomor 1 demi kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Melawi,” ajaknya, saat gelar kampanye di Balai Bedapat Dusun Labang dan Kelangkung, Desa Labang.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Melawi, Panji, menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan dari masyarakat yang ada di Desa Labang dan Pemuar.

“Bla amanah rakyat diberikan kepada kami di Pilkada nanti, maka kami akan meneruskan berbagai sektor pembangunan yang sudah tertuang dalam visi misi kami. Program utama kami mencakup bidang pendidikan, pelayanan kesehatan, pertanian hinga infrastruktur jalan dan jembatan serta sektor pembangunan lainnya,” kata Panji, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Melawi itu.

Ia menambahkan, seperti biasanya, di titik kampanye dialogisnya, juga selalu mengimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.