Kesejahteraan Didepan Mata, Warga Nanga Tikan Pilih Nomor 1

oleh

MELAWINEWS.COM, BELIMBING HULU – Calon Bupati Melawi, Panji, melakukan kampanye dialogis dan tatap muka kepada masyarakat.

Kali ini, Panji, sebagai calon bupati petahana, didampingi tim dari partai koalisi yakni NasDem dan Golkar, melakukan kampanye di Desa Nanga Tikan, Kecamatan Belimbing Hulu, Kamis (23/10).

Meskipun jumlah masyarakat yang hadir dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, namun gelar kampanye dialogis itu disambut antusias masyarakat setempat.

Dikesempatan itu, Calon Bupati Panji memaparkan visi misinya yang akan dilaksanakan lima tahun kedepan ketika terpilih menjadi Bupati Melawi bersama wakilnya Abang Ahmaddin.

Sejumlah visi misi yang disampaikan kepada masyarakat diantaranya program unggulan seperti bidang pendidikan, kesehatan hingga pembangunn infrastruktur secara merata.

“Dari visi kami, diantaranya untuk mewujudkan Kabupaten Melawi yang lebih maju, dan bermartabat dalam keragaman, suku, adat dan budaya, berdasarkan nilai-nilai agama menuju masyarakat sejahtera,” papar Panji.

Panji mengharapkan dukungan semua masyarakat Desa Nanga Tikan untuk memilih pasangan Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 di Pilkada Melawi yang belangsung pada Rabu (9/12) 2020 mendatang.

“Jika masyarakat memberikan mandat kepada kami untuk memimpin Kabupaten Melawi kedepan, maka kami siap melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi di periode pertama,” ujar Ketua DPD NasDem Melawi itu.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Nanga Tikan, Yohannes, merasa bersyukur atas kehadiran calon bupati Panji, dengan membawa program yang sangat pro rakyat sebagaimana yang sudah di paparkan.

Kata Yohannes, masih banyak program pembangunan yang belum terselesaikan di periode pertama kepemimpinan Bupati Panji, maka ia menyampaikan ke masyarakat untuk bersama memenangkan PANAH dengan harapan, agar semua pelaksanaan pembangunan di Melawi dapat dicapai.

“Di hari pencoblosan nanti kita semua memilih paslon PANAH dengan nomor urut 1 di TPS. Kita pilih nomor urut 1, karena kesejahteraan masyarakat sudah didepan mata. Jadi, masyarakat di Desa Nanga Tikan tidak ragu lagi untuk memilih PANAH,” tuturnya.