KAHMI-HMI Peduli, Salurkan Bantuan Korban Banjir

oleh
Penyaluran bantuan korban banjir oleh KAHMI dan HMI Melawi

MELAWINEWS.COM, Melawi – Aksi kepedulian terhadap korban banjir turut dilakukan oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam KAHMI bersama HMI Komisariat Melawi. Penyaluran bantuan dilakukan di desa yang terdampak langsung banjir.

Penyaluran bantuan banjir dilakukan langsung aktivis HMI Komisariat Melawi bersama tokoh senior KAHMI Melawi. Ratusan paket sembako disebar pada masyarakat yang menjadi korban banjir.

“Ada 100 paket sembako yang kita salurkan pada masyarakat yang membutuhkan,” ujar H Aimolnija, tokoh senior KAHMI Melawi yang ikut turun langsung menyalurkan bantuan sembako tersebut di Desa Suka Damai, Kecamatan Pinoh Utara, Rabu (15/7).

Aimol mengungkapkan bantuan yang disalurkan bersumber dari donasi anggota KAHMI serta HMI Melawi. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena banjir.

“Karena banyak saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah. Ini sebagai kepedulian kita pada sesama,” katanya.

Terpisah Koordinator Presidium KAHMI Melawi, Syaiful Khair mengatakan, KAHMI mencoba ikut ambil bagian untuk peduli pada sesama ditengah musibah banjir yang melanda Melawi selama beberapa hari terakhir.

“Bantuan ini mungkin belum bisa menjangkau seluruh korban banjir, namun kita mencoba berbuat untuk membantu sesama. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” katanya.