Panji dan Bunda PAUD Melawi Serahkan Paket Sembako Untuk Guru Ngaji, TK dan PAUD

oleh
Bupati Melawi, Panji, didampingi Bunda PAUD Melawi, Astri Panji, menyerahkan sembako secara simbolis kepada perwakilan guru

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Bupati Melawi, Panji, dan Bunda PAUD Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan tali asih berupa sembako kepada guru-ngaji, guru TK dan guru PAUD di Kabupaten Melawi.

Penyerahan tali asih berupa sembako sebanyak 250 paket itu diserahkan langsung oleh Bupati Melawi, Panji, didampingi Bunda PAUD Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Sabtu (23/5).

Bunda PAUD Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, usai menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan guru-guru mengatakan, pemberian sembako atas nama pribadi bupati dan dirinya tersebut, hendaknya jangan dilihat dari berapa nilainya.

“Paket ini jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah bentuk tali asih antara Pak Panji dan Bunda PAUD bagi guru ngaji, guru TK dan guru PAUD di tengah wabah Covid-19,” kata Astri Panji, akrab disapa itu.

Ia menyampaikan, meski bantuan tali asih yang disalurkan tidak banyak, namun diharapkan dapat bermanfaat untuk guru-guru yang menjadi sasaran penerima bantuan tersebut.

Ketu TP PKK Melawi itu menyebutkan, bantuan sembako diberikan khusus kepada tenaga guru ngaji, guru TK dan guru PAUD dengan tujuan untuk meringankan beban mereka yang sudah mengabdi di Melawi.

“Apalagi mereka terimbas wabah virus corona sekaligus meringankan beban dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat,” harapnya.