Empat Orang Meregang Nyawa Akibat Kebakaran di Depan Polsek Nanga Pinoh

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Kebakaran hebat meluluh lantakkan delapan ruko di Jl juang Km 3, tepatnya di depan Polsek Nanga Pinoh kabupaten Melawi pada Kamis (8/10) dini hari. Akibat kejadian tersebut dikabarkan empat orang meregang nyawa.

Adapun delapan bangunan yang terbakar tersebut antara lain, bengkel seven motor, cucian motor 99, rumah makan satria, kedai milenial dan empat bangunan kantor kerasipan dan perpustakaan kabupaten Melawi.

Dari informasi yang didapat, empat korban jiwa yang meregang nyawa merupakan penghuni bengkel seven. Kobaran api yang cepat membesar membuat para penghuni yang ada di dalam bangunan tersebut tak bisa menyelamatkan diri, dan satu orang mengalami luka bakar.

Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Hariyanto, mengatakan, kebakaran bermula dari bengkel seven 8. Dimana bagian tengah bengkel terbakar, hingga merembet ke bangunan lainnya.

“Di dalam bangunan bengkel sendiri, terdapat 6 orang anggota keluarga. Pada saat kejadian yang terselamatkan hanya dua orang sementara 4 anggota keluarga lainnya yang masih berada di dalam kamar tidak bisa terselamatkan, karena api yang begitu cepat membesar. Jenazah para korban sudah di bawa ke rumah sakit,” terangnya.

Hariyanto mengatakan, pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki apa penyebab terjadinya kebakaran. “Kita masih mendalami, apa yang menjadi penyebab kebakaran,” ucapnya.

Api berhasil dipadamkan pada Kamis, pukul 1. 45 dini hari, setelah tim BS-PBK, bersama Damkar Kabupaten, menurunkan beberapa unit mobil pemadam, serta dibantu Water Canon Polres Melawi.