Foto Terduga Pembunuhan Sempat Viral, Kapolres Himbau Masyarakat Sabar

oleh
Polisi saat melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban Gang Keluarga desa Sidomulyo

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Foto terduga pelaku pembunuhan sadis di Sidomulyo Nanga Pinoh sempat beredar di jejaring social media facebook dan pesan berantai melalui WA. Hal tersebut tentu saja menimbulkan tanda tanya di kalangan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi mengimbau masyarakat untuk tidak gegabah dalam menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya. Kata Kapolres saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kami masih memintai keterangan dari saksi dan mengumpulkan bukti-bukti, maka dari itu diharapkan masyarakat jangan menyebarkan foto-foto yang belum jelas, pada saatnya nanti kami akan memberikan keterangan,” kata Kapolres.

Beberapa hari lalu kepolisian juga sudah melakukan Olah Tempat Kejadian (TKP) terhadap kasus dugaan pembunuhan sadis di Sidomulyo yang menewaskan Sandi (17) dan adiknya Syifa (4). Kepolisian juga sudah memintai keterangan saksi serta mengumpulkan alat bukti.

Dari informasi yang berkembang kuat dugaan tewasnya Sandi dan Adiknya akibat pukulan besi ke kepalanya, sehingga kedua korban langsung tumbang. Usai memukul pelaku diduga langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Dari informasi pula sebelum insiden tersebut sempat terjadi cekcok antara terduga pelaku dengan ibu korban bernama Ita yang juga mengalami luka serius dibagian kepalanya. Sementara itu saat kejadian suami korban yang diketahui bernama Iwan tidak berada di lokasi kejadian.