MKKS SMP Singkawang dan Sintang Diwacanakan Bertandang ke Melawi

oleh
Foto bersama usai pelaksanaan rapat persiapan penyambutan kunker MKKS SMP asal Singkawang dan Sintang

MELAWINEWS.COM, Melawi – Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP dari dua kabupaten di Kalbar, yakni Singkawang dan Sintang bakal menyambangi Kabupaten Melawi di penghujung Januari nanti. MKKS Melawi pun bakal memberikan sambutan hangat dengan menggelar sejumlah kegiatan pada kunjungan kerja dua MKKS ini.

Ketua MKKS SMP Melawi, Theresia Idayani mengungkapkan kunker dua MKKS asal Singkawang dan Sintang direncanakan berlangsung pada 30-31 Januari mendatang. Diperkirakan akan hadir 75 kepala sekolah SMP dari Sintang serta 35 Kepsek asal Singkawang.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari MKKS SMP Singkawang ke kita. Sebelumnya memang kita sudah berkunjung kesana tahun lalu,” ujarnya.

Theresia Idayani melanjutkan, tujuan kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi serta sharing program kerja MKKS antar kabupaten. Pelaksanaan kunker inipun bakal dipusatkan di SMP Negeri 1 Nanga Pinoh serta Kurnia Waterpark.

Ditempat yang sama, Sekretaris MKKS SMP Melawi, Slamet menjelaskan kunjungan kerja antar MKKS ini juga disupport langsung oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Melawi.

Sementara itu, M Firman, Ketua Panitia penyambutan dua MKKS tersebut mengatakan dalam kunker ini selain diisi dengan berbagai kegiatan seperti presentasi kinerja MKKS serta presentasi best practice, juga akan digelar sejumlah kegiatan seperti outbond bareng serta pertandingan olahraga persahabatan.