Ayo Kunjungi dan Belanja di Bazar Imlek 2571 Nanga Pinoh

oleh
Ketua MABT Melawi, Taufik, saat meninjau gelar bazar Imlek dilapangan Perbasi Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Majelis Adat Budaya Tionghua (MABT) Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, kembali menggelar bazar dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2571 tahun 2020.

Bazar yang berlangsung di lapangan Perbasi Nanga Pinoh itu, akan digelar selama lima hari (8-12/1) mulai pukul 15.00 hingga pukul 21.00 WIB, yang merupakan agenda rutin MABT Melawi menyambut Tahun Baru Imlek.

Pantuan media ini, sejumlah stan yang di dominasi menjajakan berbagai jenis makanan dan minuman diantaranya burger, roti bakar, ikan bakar, ayam bakar, bakmi serta berbagai jenis menu makanan dan minuman lainnya yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Menurut Sekretaris MABT Melawi, Surya Driono Lay, Rabu (8/1) dilokasi bazar, bahwa dalam bazar tersebut, ada belasan stan kuliner yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman meliputi khas Tionghua dan umum, termasuk kuliner vegetarian.

Surya pun memastikan, bahwa semua makanan dan minuman yang tersedia di bazar itu adalah halal.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Melawi, khususnya masyarakat yang berada di Kota Nanga Pinoh untuk hadir menikmati makanan dan minuman yang tersedia. Harga terjangkau dan halal,” ujar Surya.

Dijelaskan Surya, kegiatan bazar, selain memang menyambut perayaan Imlek 2571, juga untuk menjalin silaturahmi antara sesama etnis Tionghua khususnya dan masyarakat umum.