Bupati Lantik Pejabat Eselon II, Priscilla Sebagai Penjabat Sekda

oleh
Bupati Melawi Panji foto bersama dengan pejabat yang dilantik

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Bupati Melawi, Panji, melantik tiga pejabat eselon II b dan satu pejabat eselon II a di lingkungan Pemkab Melawi, Jumat (3/1) sore di Konvention Hall Kantor Bupati Melawi.

Pejabat yang dilantik adalah Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Setda Melawi, Priscilla, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Melawi menggantikan Ivo Titis Mulyono. Sedangkan Ivo Titus Mulyono akan bertugas sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Melawi.

Kemudian Aji Kuswara sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), sebelumnya Aji Kuswara menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler Setda Melawi dan Hasanuddin sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Hasanuddin sebelumnya menjabad Kabag Hukum dan HAM Setda Melawi.

Saat pelantikan Panji mendesak, agar para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dan memberikan pelayanan publik yang maksimal untuk masyarakat Melawi.

Selain itu Panji berharap, sebagai pemimpin yang baru di kantor, bisa memberikan perubahan di OPD yang dipimpin dan mengedepankan tugas dan fungsi masing-masing hingga bisa bekerja sama dengan bawahan.

Bupati mengingatkan, pejabat yang baru dilantik agar terus bisa menumbuhkan integritas dan kualitas dalam menjalankan birokrasi yang prima, bukan sebaliknya menjalankan birokrasi yang lemah. “Harus mampu menjadi yang professional,” jelas Panji.