Ketua DPRD Sampaikan Permohonan Maaf dan Ucapan Duka pada Korban Laka di Ambawang

oleh
kondisi kendaraan dinas yang mengalami kecelakaan

MELAWINEWS.COM, Melawi – Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti menyampaikan permohonan maaf serta ucapan duka cita bagi para korban dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Ambawang, Kamis (5/12) lalu. Widya bersama sejumlah staf DPRD Melawi diketahui menjadi penumpang dalam mobil milik Dinkes Melawi.

“Saya sebagai pimpinan DPRD Melawi mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi di Ambawang. Musibah ini adalah takdir yang ditentukan oleh Allah, kita sebagai manusia tinggal menjalani yang sudah ditulis oleh-Nya,” katanya melalui pesan singkat Whatsapp, Jumat (6/12) pagi.

Widya melanjutkan, jika mungkin tahu akan ada musibah, tentunya ia tak mau hal ini terjadi dan berupaya untuk menghindari. Namun, ia meyakini kejadian kecelakaan tersebut sebagai takdir dari Tuhan.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya pada keluarga korban, semoga Allah melimpahkan kesabaran, ketabahan atas musibah ini. Kami juga turut berduka cita,” katanya.

https://melawinews.com/2019/12/05/pakai-mobdin-suaminya-rombongan-ketua-dprd-melawi-kecelakaan/

Widya menjelaskan ia bersama staf Sekretariat DPRD sebenarnya akan pergi mengikuti kegiatan Bimtek DPRD Melawi yang akan digelar di Jakarta. Namun, kejadiaan naas terjadi saat mobil yang ia tumpangi mengalami kecelakaan hingga pengendara motor tertabrak dan menyebabkan satu korban meninggal dunia.