Sandri Pimpin HMI Komisariat STKIP Melawi

oleh
Pelantikan Pengurus HMI Komisariat STKIP Melawi

MElAWINEWS.COM, MELAWI – Ahcmad Ali Sandri secara resmi dilantik sebagai Ketua HMI Komisariat STKIP Melawi, periode 2019-2020, Sabtu (30/11) di Nanga Pinoh. Proses pelantikan pengurus komisariat STKIP Melawi dipimpin langsung Ketua Umum HMI cabang Sintang, Doniman Maulana

Dalam kata sambutan Doni menyampaikan ucapan selamat atas regenerasi kepengurusan HMI Komisariat STKIP Melawi. Ia juga menyampaikan pesan agar tetap menjaga marwah perkaderan HMI di Melawi.

“Saya berharap HMI Melawi bisa mengawal pembangunan di Kabupaten Melawi, ambil peran sebagai agen of change, agen social control,” katanya

Doni juga mengajak HMI Komisariat STKIP Melawi untuk sama-sama dapat selalu bersinergis dengan HMI Cabang Sintang untuk mengawal terus proses pemekaran Provinsi Kapuas Raya. Sebagaimana janji kampanyenya Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Wakilnya.

“Harapan kedepan agar ada kejelasan pemekaran provinsi Kapuas Raya,” ucapnya.

Kedepan, lanjutnya, HMI Cabang Sintang akan terus konsisten mengawal pembangunan daerah Kapuas Raya agar pemerataan pembangunan terwujud dengan baik, tidak ada lagi ketimpangan pembangunan serta tak lagi daerah timur ini tidak dikatakan sebagai daerah terpencil.

“Jangan sampai pemerintahan Jokowi mewacanakan pembangunan industri 4.0 namun pemerintah pusat menutup mata bahwa masih ada di daerah Kapuas Raya ini yang belum menikmati listrik 24 jam serta akses transportasi yang susah terjangkau,” kata Doni mengakhiri sambutannya.

Hadir juga dalam acara pelantikan jajaran pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI, mulai dari Ketua Presidium, Syaiful Khair, Dedi Suparjo, Johani, Aimolnija, Duin, Erinto Sumardi,Abang Baharudin dan Hardianto serta sejumlah alumni HMI Cabang Pontianak dan alumni HMI Cabang Sintang serta Ahmad Khoiri yang merupakan alumni HMI Cabang Palembang dan kini menjadi Dosen STKIP Melawi.