Formasi CPNS Melawi Resmi Diumumkan, Guru Kelas SD Banyak Dicari

oleh
Ilustrasi tes CPNS

MELAWINEWS.COM, Melawi – Formasi CPNS Kabupaten Melawi resmi diumumkan Senin (11/11). Formasi guru dan tenaga keseharian paling banyak dibuka.

Dalam pengumuman yang disebar BKPSDM Melawi melalui media sosial WhatsApp dan Facebook, formasi untuk guru SD termasuk banyak dibuka. Untuk guru kelas SD terdapat 20 formasi, guru olahraga untuk SD maupun SMP tersedia 8 formasi, guru TK satu formasi dan 13 guru bidang studi dengan penempatan di berbagai SMP serta guru agama Islam, katolik dan Kristen masing masing satu formasi.

Sedangkan untuk formasi tenaga kesehatan yang dicari yakni dokter umum dua formasi, 7 DIII Kebidanan, serta 7 formasi DIII Keperawatan. Formasi yang dibuka seperti perawat gigi, analis kesehatan, perwwap anestesi, gizi, rekam medik, radiologi, teknisi elektrobiomedik, terapi wacana hingga kesehatan lingkungan. Total ada 46 formasi tenaga kesehatan yang dibuka.

Sedangkan untuk formasi teknis tersedia 39 formasi yang terdiri dari analis kebijakan, analis kepegawaian, analis keuangan, Arsiparis, assesor SDM, auditor, auditor kepegawaian serta penyuluh pertanian.

Pengumuman CPNS Melawi dapat dilihat melalui link berikut :

https://drive.google.com/file/d/1ZjFgKiurkkZxeEAOTTOyzBu1fO3ex58w/view