BKPSDM Umumkan Formasi CPNS Melawi, Lamaran Dikirim Lewat Pos

oleh
Ilustrasi

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Pemkab Melawi secara resmi mengumumkan formasi CPNS Melawi, Senin (11/11). Ada 134 kebutuhan CPNS Melawi untuk berbagai formasi yang akan dibuka.

Kepala BKPSDM Melawi, Paulus mengungkapkan 134 formasi yang dibuka terdiri dari formasi kesehatan 49 orang, tenaga pendidikan 45 orang serta tenaga teknis 40 orang.

“Pendaftaran secara online melalui situs https://sscasn.bkn.go.id dibuka mulai Senin 11 November hingga 24 November mendatang,” katanya.

Sedangkan penerimaan berkas lamaran dimulai sejak 12 November hingga 24 November melalui kantor pos dengan alamat PO BOX CPNS Melawi 2019.

“Surat lamaran ditandatangani asli diatas materai 6000 satu rangkap yang ditujukan ke Bupati Melawi c.q Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang diketik komputer,” katanya.

Syarat lain harus dipenuhi seperti fotocopy ijasah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir, sertifikat pendidik bagi pelamar yang telah memilikinya, fotocopy STR bagi seluruh pelamar formasi kesehatan serta fotocopy sertifikat profesi bagi dokter, apoteker, ners dan psikolog klinis.

“Untuk lebih lengkapnya silahkan melihat langsung pengumuman di kantor bkpsdm atau melalui pengumuman resmi yang beredar melalui media sosial,” jelas Paulus.

Pengumuman hasil seleksi administrasi kata Paulus akan disampaikan pada 16 Desember 2019. Sedangkan pelaksanaan seleksi kompetensi dasar digelar pada Februari 2020.