Wakili Indonesia Dikompetisi Internasional, Steven Lee Mohon Doa Dari Masyarakat

oleh
Steven Lee penyanyi asal Kabupaten Melawi Kalimantan Barat

MELAWINEWS, COM – Penyanyi kebanggaan masyarakat Kalbar yang berkarir di level Nasional, Steven Lee, akan mewakili Indonesia di level Internasional pada kompetisi lagu daerah dan Pop dut di Malaysia Maret 2020 mendatang.

“Dulu saya mewakili Kalbar untuk ajang nasional dan berikutnya akhir Maret 2020 aku bakal mewakili Indonesia untuk ajang Internasional, semoga tidak ada halangan dan bisa membawa nama baik Indonesia ke Internasional kompetisi lagu daerah dan popdut kedua kalinya membawa nama Indonesia mohon doa restu,” kata penyanyi asal Desa Mekar Pelita, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, itu di akun instagramnya steven_le0704.

Steven Lee mewakili Kalimantan Barat untuk ajang pencarian bakat nasional di Jakarta yang diselenggarakan oleh Intermodel Manejemen Jakarta dan disiarkan oleh stasiun TV nasional RTV dan Elshinta TV. Steven Lee meraih juara 3 dari 346 peserta audisi 34 provinsi di Indonesia dan 3 negara Malaysia, Singapura dan Brunei. Dan Maret 2020 mendatang Steven akan mewakili Indonesia lagi di ajang kompetisi Internasional untuk kedua kalinya.

Steven mewakili Indonesia ke Malaysia mempertahankan piala bergilir dengan membawa lagu pop, dangdut dan lagu dayak.

“Semoga dukungan dari kalian semua akan menguatkan Steven dan membawa nama baik Melawi khususnya Kalbar bahkan seluruh indonesia doa dan restu dari kalian sangat saya harapkan untuk steven terima kasih,” katanya.

Tujuan dia mengikuti lomba ini adalah untuk menunjukan kemampuannya di bidang musik. Sekaligus untuk membuktikan bahwa dia bisa besar melalui prestasi bukan dengan sensasi seperti yang dilakukan oleh beberapa penyanyi lain.

Maka dari itu Steven berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya Kalbar dan Kabupaten Melawi agar dirinya bisa membawa nama baik Indonesia di kompetisi tersebut.