Gadis Labai Yang Tenggelam di Sungai Pinoh Ditemukan Meninggal

oleh
Proses Evakuasi korban di sungai Pinoh

MELAWINEWS. COM, MELAWI-Jenazah Santi (16) warga Desa Labai Mandiri, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, akhirnya ditemukan pada Senin, (14/10) pagi di Sungai Pinoh.

Korban ditemukan pertama kali oleh ibunya, sekitar 400 meter dari lokasi dia terjatuh.

“Terimakasih kepada semua warga yang telah membantu untuk mencari. Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu semua, ” Kata Beny, Sekdes Desa Labai Mandiri.

Santi dikabarkan jatuh ke sungai pada 13 Oktober sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban menggunakan kaus lengan pendek warna hitam. Celana kain biasa panjang warna warni ada bunganya.

Informasi kehilangan korban ini sempat viral di media sosial dan WhatsApp, korban yang memiliki rambut sebahu tersebut merupakan anak dari Sukardi dan Ibu Ana. Dia merupakan warga Dusun Labai rRT 003 Desa Labai Mandiri.

Menurut keterangan Beni sekitar pukul 11.30 WIB korban turun mandi ke sungai dan membritahukan orang tuanya. Merasa terlalu lama tidak pulang kemudian disusul oleh ibunya ksungai sekitar pukul 14.00 WIB.

“Saat ke sungai ditemukan gayung tempat penyimpan sabun dan sepasang sandal yang digunakannya tersebut sudah berhanyut ke hilir sungai. Kemudian ada anak melihat korban mandi kesungai. Megggnakan baju kaus tangan pendek warna hitam,” kata Beni.