Serius Bertarung di Pilkada, Dadi Lamar PPP

oleh
H. Dadi Sunarya UY menyerahkan berkas pendafataran balon bupati Pilkada Melawi 2020 kepada tim penjaringan balon bupati dan wakil bupati DPC PPP Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Siap maju menjadi calon Bupati Melawi di Pilkada Melawi 2020, Ketua PAN Melawi, H. Dadi Sunarya UY, mendaftarkan diri di DPC PPP Melawi pada Jumat (11/10).

Sebelumnya, H. Dadi Sunarya UY, sudah mendaftar balon bupati di DPD PAN dan DPC PDIP Melawi.

Wakil Bupati Melawi tersebut mendatangi kantor DPC PPP Melawi dikawasan Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, didampingi isterinya Raisya Sabrina dan keluarga serta sejumlah simpatisan menyerahkan berkas pendaftaran untuk berharap dukungan pada Pilkada nanti.

Ditemui usai pendaftaran itu, Dadi Sunarya mengatakan, bahwa dirinya sudah siap untuk bertarung Pilkada Melawi 2020 nanti. Ia memastikan, jika pendaftarannya di PAN, PDIP dan PPP sebagai bukti keseriusannya untuk mengikuti Pilkada.

Dia berharap, semoga PPP mendukung dirinya dalam konstelasi Pilkada Melawi 2020. “Ini menunjukkan keseriusan saya ikut terlibat menjadi calon bupati. Saya sangat berharap agar PPP menjatuhkan pilihan politik bersama PAN membangun Melawi,” tutur Dadi.

Sementara itu, ketua penerimaan pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PPP Melawi, Romdani Tri Rostawan menyampaikan terima kasih kepada wakil bupati yang telah mendaftar di DPC PPP Melawi.

Menurutnya, proses pendaftaran itu nantinya akan diverifikasi dan diserahkan ke DPW PPP Provinsi dan dilanjutkan ke DPP PPP.

“Hasilnya akan di umumkan oleh DPP PPP siapa yang akan diusung PPP,” ujar Romdani sembari menyebut kursi PPP di DPRD Melawi ada dua kursi.