Peduli Misnawati, Satlantas bersama Komunitas Pemuda dan Mahasiswa Galang Dana Bersama

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Aksi kepedulian terhadap pengidap kanker payudara asal Kecamatan Tanah Pinoh, Misnawati dilakukan jajaran Satlantas Polres Melawi bersama sejumlah komunitas pemuda dan mahasiswa di Melawi. Aksi penggalangan dana yang digelar di persimpangan Tugu Juang serta Monumen Juang Nanga Pinoh, Rabu (9/10) sekitar pukul 15.30 dilakukan untuk membantu biaya pengobatan Misnawati atau biasa disapa Unaw ini.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana turun langsung dalam penggalangan dana bersama jajaran polantas serta sejumlah komunitas seperti Bikers Melawi, PMP ( Pemuda Melawi Peduli), Mahasiswa STKIP Melawi, Masyarakat Peduli Melawi dan Remaja Masjid serta sejumlah jurnalis.

Penggalangan dana dengan mengangkat tema “Together For Humanity,Masyarakat Pelopor Keselamatan,Pelopor Kemanusiaan” tersebut menjadi bentuk kepedulian masyarakat Melawi bagi Nurmisnawati yang menderita kanker payudara. Ibu dua anak ini sendiri merupakan keluarga kurang mampu sehingga kesulitan untuk mendanai pengobatan penyakit yang dideritanya.

“Ini bentuk kepedulian kita bersama untuk ikut membantu meringankan beban ibu Misnawati yang harus mendapatkan penanganan segera atas kanker payudara yang dideritanya” ujar Kasat.

Penggalangan dana ini melibatkan berbagai komunitas pemuda dan mahasiswa

Adapun hasil yang diperoleh dari penggalangan dana tersebut,berjumlah *Rp. 8.374.400 (Delapan Juta Tiga Ratus Tujuh Puluh Empat ribu Empat Ratus Rupiah). Uang yang terkumpul nantinya akan diserahkan langsung kepada yang bersangkutan.