Hadir Untuk Negeri, BRI Kacab Melawi Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74

oleh
Peringatan upacara bendera merah putih HUT Proklamasi RI ke-74 BRI Kacab Melawi berjalan khidmat

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Memperingati HUT Kemerdekaan Rapublik Indonesia ke-74 tahun 2019, BRI Kantor Cabang (Kacab) Melawi menggelar upacara bendera di roftop Kacab BRI Nanga Pinoh, Sabtu (17/8) dimulai pukul 6.30 WIB.

Penyerahan secara simbolis bibit Kelapa Sawit kepada karyawan oleh Pemimpin Cabang BRI Melawi
Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dilakoni Pemimpin Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto dan sebagai petugas upacara pengibar bendera merah putih adalah Satpam BRI setempat. Kemudian peserta upacara diikuti seluruh kayawan BRI dari cabang sampai unit dan Iwabri.

Selain upacara memperingati Kemerdekaan RI ke-74 tersebut juga menggelar berbagai rangkaian kegiatan lomba internal, antara lain lomba balap karung, lomba makan krupuk, lomba klereng dan lomba masukkan paku dalam botol.

Rangkaian puncak upacara dibalut dengan launching program BRI Go Green, ditandai dengan penyerahan 200 batang bibit Kelapa Sawit kepada karayawan-karyawan BRI setempat untuk ditanan dilingkungan rumah masing-masing dalam rangka mengkampanyekan ramah lingkungan.

Foto bersama
Pemimpin Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto, ditemui usai rangkaian upacara menuturkan kegiatan yang dilaksanakan Kacab BRI Melawi dalam rangka memperingati HUT RI merupakan salah satu wujud nyata program BRI hadir untuk Kabupaten Melawi.

Foto bersama Pemimpin Cabang BRI Melawi bersama seluruh karyawan dan Iwabri
“Diharapkan dengan adanya kegiatan kegiatan seperti ini akan membuat masyarakat semakin merasakan keberadaan BRI di tengah kehidupan sehari-hari,” jelas Yulianto.