Pejuang Subuh Melawi Siap Tebar Daging Qurban

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI-Pejuang Subuh kabupaten Melawi akan melaksanakan Penyaluran Daging Qurban ke berbagai Desa di Kabupaten Melawi pada hari raya Idul Adha mendatang.

Daging qurban tersebut akan disalurkan kepada saudara-saudara muslim yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara, Pinoh Selatan, Sayan, Kota Baru, Tanah Pinoh Barat serta pondok pesantren bustanul quran dan al sighor.

“Kami akan membagikan kurang lebih 1000 kantong. Pelaksanaan Penyembelihan akan dilaksanakan selama 2 hari sebanyak 8 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing. Rencana penyembelihan akan dilaksanakan di area masjid riyadus sholihin km 4” Kata Ketua Pejuang Subuh Melawi Bambang Setiawan SE kepada melawinews.

Tak lupa kata Bambang, dia juga menyampaikan terima kasih kepada para Jamaah Pejuang Subuh Melawi yang telah mempercayakan kepada komunitasnya untuk mengelola dan menyalurkan hewan Qurban kepada para pihak yang berhak untuk menerimanya.

“Semoga Apa yang kita qurbankan mendapat balasan yang setimpal dari Allah Subhanahu Wata’ala.. Aamiin Ya Rabbal ‘alamin” katanya.