GBI Rayon 18 Nanga Pinoh Rayakan HUT ke-8

oleh
Tiup lilin diwakili pihak gereja dan undangan perayaan HUT GBI Rayon 18 Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rayon 18 Nanga Pinoh, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8 tahun 2019 yang dirangkai dalam ibadah kebaktian malam pukul 18.00 WIB sampai selesai, di GBI Rayon 18 Nanga Pinoh, yang terletak di Jalan Juang, Gang Imanuel, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (8/8). 

Tema yang diangkat pada HUT ke-8 tahun 2019 GBI Rayon 18 Nanga Pinoh ini adalah, “Doa Gereja Untuk Pemulihan Kota”.

Pantauan media ini, ratusan jemaat gereja setempat beserta undangan antusias mengikuti perayaan sekaligus ibadah kebaktian malam itu.

Perayaan HUT ke-8 tahun 2019 GBI Rayon 18 Nanga Pinoh, yang berlangsung sederhana namun meriah ini sekaligus ibadah kebaktian malam dibuka dengan penampilan tarian dan lagu dari PAUD Bintang Terang Nanga Pinoh binaan GBI Rayon 18 Nanga Pinoh. 

Perayaan HUT dirangkai dengan ibadah malam dipimpin Pdt. Johan Chahyadi
Ketua Panitia HUT ke-8 tahun 2019 GBI Rayon 18 Nanga Pinoh, Bayu Permadi mengatakan, selain ibadah kebaktian malam, kemudian juga dirangkai dengan menampilkan paduan suara sekolah minggu gereja setempat, dan pembagian door prize melalui kupon berhadiah.

Dikesempatan itu, Bayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jemaat gereja beserta undangan yang telah hadir mengikuti perayaan dan ibadah kebaktian malam di GBI Rayon 18 Nanga Pinoh ini.

“Lewat tema ini seluruh jemaat diajak untuk tetap andalkan Tuhan, karena melalui kekuatan dan berkat Tuhanlah segala sesuatu yang indah bisa terjadi,” ujar Pdt. Johan Chahyadi, ditemui usai memimpin ibadah.

“Oleh karena itu, ibadah syukuran HUT kali ini di isi dengan doa bagi kesejahteraan masyarakat serta pembangunan terkhusus di Nanga Pinoh dan umumnya di Kabupaten Melawi kedepan semakin baik,” kata Pdt. Johan Chahyadi. 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gembala GBI Rayon 18 Nanga Pinoh, Paulus Johan mengungkapkan, bahwa HUT ke-8 tahun 2019 GBI Rayon 18 Nanga Pinoh adalah perwujudan sukacita dan syukur atas anugrah Tuhan. Sebab, di moment yang sama jemaat beserta undangan dapat melaksanakan ibadah syukur.

Dia mengatakan, dirinya terus bertekad agar GBI Rayon 18 Nanga Pinoh semakin berkembang disemua sektor.

“Artinya, suatu gerakan untuk menjadi gereja sehat, kuat dan maju berdampak untuk kemuliaan nama Tuhan,” tegas Jojo biasa disapa itu.

Dalam perayaan dan ibadah malam HUT ke-8 tahun 2019 GBI Rayon 18 Nanga Pinoh tersebut, juga diwarnai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun serta makan malam bersama.