Sambut HUT RI ke-74, Nanga Mau Gelar Turnament Sepak Bola dan Volly

oleh
Wakil Bupati Sintang, Askiman, membuka turnament sepak bola dan volly Nanga Mau CUP 2019

MELAWINEWS.COM, SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Askiman, membuka turnamen sepak bola dan bola volly Nanga Mau CUP dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 74 tahun, dilapangan sepak bola Nanga Mau, Kecamatan Kayan Hilir, Rabu (7/8/) sore.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sintang, Askiman menuturkan, dengan rasa syukur isebagai rakyat Indonesia untuk menyambut kemenagan selalu dituangkan dalam berbagai hiburan rakyat sebagai bentuk kecintaan terhadap hari kemerdekaan Indonesia.

“Untuk kita yang sadar akan makna bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia turut dan ikut memeriahkannya dengan berbagai kegiatan dalam menyambut HUT RI yang ke – 74 ini dengan suka cita bersama seperti mengadakan pertandingan sepak bola dan bola volly.

Matius Akun, selaku ketua pelaksana pertandingan Nanga Mau CUP menyampaikan pelaksanan pertandingan turnamen ini tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak, baik pihak Pemerintahan Kecamatan Kayan Hilir dan masyarakat Kayan Hilir ini.
seperti

Jumlah peserta dari tim sepak bola sebanyak 33 tim/club yang mendaftar, sedangkan untuk bola volly putra sebanyak 22 tim/club dan bola volly putri sebanyak 20 tim/club.

“Kegiatan pertandingan ini di perkirakan memakan waktu kurang lebih satu bulan yakni dari tanggal 7 – 26 Agustus 2019,” jelas Matius.