Penghujung Masa Jabatan, DPRD Maksimalkan Kinerja Agenda Penting

oleh
Ilustrasi. Rapat kerja DPRD Melawi bersama Pemkab Melawi di ruang rapat gedung DPRD Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Masa jabatan Anggota DPRD Kabupaten Melawi bakal berakhir pada Bulan September 2019 mendatang.

Memasuki akhir masa jabatan itu, membuat kinerja anggota dewan dimaksimalkan terkait sejumlah agenda-agenda penting kedewanan yang akan dilaksanakan.

“Antara lain agenda penting yang harus diselesaikan oleh DPRD adalah terkait empat Raperda yang di usulkan Pemkab Melawi ke DPRD, pembahasan KUA-PPAS APBD Melawi 2020, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban APBD Melawi 2018 dari Kepala Daerah serta agenda-agenda penting lainnya,” kata Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin, Senin (5/8).

Tajudin mengakui, kalau mengikuti aturan APBD Murni 2020 memang masih di bahas dengan anggota DPRD periode 2014-2019. Namun itu semua kelanjutannya tergantung eksukutif dan menjadi agenda yang akan dijadwalkan melalui Banmus.

“Kita hanya memaksimalkan sisa waktu sebagai anggota DPRD Melawi periode 2014-2019 sesuai jadwal Banmus, sebab bulan September 2019 masa jabatan kami akan berakhir,” tutupnya.