Alexius : Amanah Jabatan Jadi Ladang Pengabdian Kepada Masyarakat

oleh
Alexius, Caleg DPRD Kabupaten Melawi periode 2019-2024

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Partai Nasional Demokrat (NasDem) memborong enam kursi DPRD Kabupaten Melawi dari total 30 kursi yang tersedia pada hasil Pileg 2019.

Partai NasDen Melawi juga merupakan partai pemenang dengan perolehan kursi terbanyak dan berhak menduduki posisi Ketua DPRD Kabupaten Melawi.

Satu diantara enam kursi terpilih adalah atas nama Alexius, asal daerah pemilihan (Dapil) Melawi 2 mencakup Kecamatan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung.

Alexius menuturkan, sebagai wakil rakyat, dirinya akan bekerja amanah demi kesejahteraan warga Melawi dan sudah siap menjadi wakil rakyat yang menjalani tugas sesuai dengan harapan rakyat.

“Wakil rakyat dari Partai NasDem sebagai pemenang di DPRD Kabupaten Melawi, maka harus mampu menjalankan amanah yang dititip rakyat untuk menggapai harapan dengan bekerja benar dan sesuai aturan,” sebut Alexius, Sabtu (20/7).

Dia menegaskan, amanah jabatan harus mampu jadi ladang pengabdian kepada masyarakat dan jangan berbuat zalim terhadap masyarakat Kabupaten Melawi. “Hal ini yang paling utama,” tegas Alexius.

“Intinya, secara umum wakil rakyat Partai NasDem jangan kehilangan sumber daya dan waktu untuk menjadikan Kabupaten Melawi menjadi lebih baik dan maju dalam kesejahteraan dan pembangunan,” tutup mantan Anggota DPRD Melawi dari PKPI periode 2014-2019 itu.