500 Peserta Ikuti Fun Bike To Kelam

oleh
Bupati Sintang Jarot Winarno saat melepas peserta fun bike to kelam

MELAWINEWS.COM, SINTANG -Sebanyak 500 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Kalbar mengikuti kegiatan Fun Bike To Kelam dalam rangka Kelam Tourism Festival 2019.

Kegiatan di lepas Bupati Sintang, Jarot Winarno, di halaman Pendopo Bupati Sintang, Sabtu (13/7/19) pagi.

“Kegiatan serupa kali kedua kita laksana pada event Kelam, mudah-mudahan kita kesenangan, mendapat pengalaman baru, mendapat kesehatan dengan hobi yang kita punya ini,” kata Jarot.

Jarot meminta, kegiatab Fun Bike tidak hanya dilaksanakan satu tahun sekali, tapi bisa sampai dua kali dalam setahun.

Sementara itu ketua panitia kegiatan Tatang Supriyatna mengatakan peserta yang mangikut fun bike to kelam ini sekitar 500 orang yang berasal dari Kabupaten/Kota di Kalbar termasuk Komunitas sepeda ontel Pontianak (SEPOK) dan tamu dari Kuching Malaysia Muhammad Ali Bujang (70 tahun).

“Rute yang di tempuh ini mulai dari depan pendopo Bupati Sintang, melewati Jalan Pengeran Muda, melewati Korem 121/ABW, Jalan Alambana, Jalan Kelam kemudian melewati jalan poros Sintang-Kapuas Hulu, cek poin di galeri motor bandung kemudian lanjut ke kawasan Kelam yakni menuju panggung utama Kelam Tourism Festival di Desa Kebong dan dilanjutkan acara seremonial pembagian doorprize,”jelas tatang.