Bertabur Doorprize, Polres Melawi Gelar Gerak Jalan Santai

oleh
Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin saat menyerahkan hadiah kepada pemenang

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Melawi melaksanakan kegiatan gerak jalan santai, Sabtu (30/6/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Polsek Nanga Pinoh tersebut di ikuti oleh personil Polres Melawi, TNI, Forkopimda dan masyarakat, memperebutkan sejulah doorprize, seperti sepeda, kulkas, TV, mesin suci dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober mendatang oleh Bhayangkari Cabang Melawi mengadakan berbagai lomba, antara lain lomba tarik tambang dan lomba balap bakiak.

Rute jalan santai itu sendiri dengan start dari halaman Polsek Nanga Pinoh yang di ikuti ratusan peserta mengelilingi Kota Nanga Pinoh dan finish kembali ke halaman Polsek Nanga Pinoh di dilanjutkan dengan kegiatan lomba.

Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, saat melepas peserta jalan santai menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini bisa menjalin silaturahmi antara Pemda,TNI, Polri dan masyarakat.

“Kami berharap Polri kedepannya bisa lebih bersinergitas dengan TNI, Pemda dan Masyarakat. Kami tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari mitra-mitra kami seperti TNI, Pemda dan Masyarakat,” sebut Kapolres.

Selain memeriahkan HUT Bhayangkara, lanjut Kapolres, juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dengan masyarakat guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya diwilayah hukum Polres Melawi.

Kapolres berharap, keharmonisan antar TNI, Polri dan Forkopimda serta masyarakat ini harus tetap terus dijaga.

Sumber : Polres Melawi (Arbain)
Editor : MelawiNews.Com