Rebut Hadiah Menarik, Polres Melawi Gelar Open Tournament Remi Box

oleh
Ratusan peserta ikuti open tournament remi box Polrs Melawi di Kantor Satlantas Polres Melawi di Kota Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Melawi mengadakan open tournament remi box.

Tournament remi box terbuka untuk umum tersebut berlangsung mulai tanggal 24-26 Juni mendatang di Kantor Satlantas Polres Melawi di Kota Nanga Pinoh, memperebutkan sejumlah hadiah, diantaranya sepeda, televisi, kompor gas, mesin suci dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Tournament ini dibuka langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, Senin (24/6) malam, dihadiri ratusan berbagai elemen masyarakat dan peserta tournament.

Menurut Kapolres, tournamet ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayanhkara ke-73 Tahun 2019, juga untuk mengasah kemampuan peserta.

Selain itu kata Kapolres, utamanya untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat secara menyeluruh.

Dihubungi terpisah, Paur Humas Polres Melawi, Bripka Arbain menyampaikan, hingga malam ini peserta tournament sebanyak 320 orang.

Dikatakan Arbain, seiring pertandingan berjalan hingga malam ini, perserta masih terus bertambah yang mendaftar.