59 ASN Melawi Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

oleh
Bupati Melawi Panji serahkan penghargaan kepada salah satu ASN
MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 tiap bulannya, Bupati Melawi, Panji, bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara yang dilaksanakan Pemkab Melawi dihalaman rumah jabatan Bupati Melawi, Senin (17/6).
Peserta upacara diikuti oleh jajaran TNI, Polri, OPD, dan BUMD dilingkungan Pemkab Melawi. Prosesi upacara tersebut dirangkai dengan penyerahan secara langsung oleh Bupati Melawi penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 59 pegawai negeri sipil (PNS) yang telah mengabdikan diri selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun dilingkungan Pemkab Melawi.
Penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang diserahkan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 108/TK/2018.
Dalam amanatnya Bupati Panji mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah diterima 59 orang PNS tersebut, yang merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap kinerja dan pengabdian PNS.
Lebih lanjut Bupati mengharapkan agar PNS yg masih aktif bekerja dapat meningkatkan prestasi dan lebih produktif. Bupati juga berharap seluruh pihak dapat bekerjasama demi kemajuan Melawi.
Ditemui usai upacara tersebut, Kepala BKPSDM Melawi, Paulus, mengatakan bahwa dalam mewujudkan aspek kesadaran nasional, aparatur sipil negara (ASN), dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, harus profesional, sadar dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN.
“ASN yang telah mendapatkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya, adalah merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Pusat terhadap ASN di daerah, khususnya ASN Kabupaten Melawi,” kata Paulus.
Sumber : Humas Pemkab Melawi (Lisbet)
Editor : MelawiNews.Com