Halal Bi Halal Polres Melawi, Sederhana Namun Penuh Khidmat

oleh
Halal Bi Halal Idul Fitri dilingkup Polres Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pasca lebaran Idul Fitri 1440 H / 2019 M, Polres Melawi menggelar Halal Bi Halal secara sederhana dengan keluarga besar Polres Melawi bertempat di halaman Mapolres Melawi usai pelaksanaan apel pagi, Senin (10/6).

Mengawali kegiatan Halal Bi Halal, Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personilnya. “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” kata Kapolres.

Halal Bi Halal tersebut ditandai dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan antara Kapolres Melawi dengan para pejabat dan seluruh personel lainnya dilingkup Polres Melawi.

Sebelumnya usai pelaksanaan sholat Idul Fitri (5/6) lalu, Kapolres Melawi juga melaksanakan open house Halal Bi Halal Idul Fitri untuk menjalin silaurahmi dengan keluarga besar Polres Melawi dan masyarakat Kabupaten Melawi di kediaman rumah dinas Kota Nanga Pinoh.

Kapolres mengatakan, Halal Bi Halal yang digelar ini merupakan suatu tradisi yang wajib dilakukan usai perayaan lebaran Idul Fitri sebagai bentuk keakraban antar pimpinan dengan personil dalam mempererat tali silaturahmi dan antar satu sama lain serta masyarakat.

“Semoga setelah moment lebaran Idul Fitri ini, dapat menggugah kembali semangat bekerja seluruh personil untuk lebih maju kedepannya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang promoter,” tutup Kapolres.

Sumber : Polres Melawi (Oktavianus)
Editor : MelawiNews.Com