Open House Idul Fitri 2019, Bupati Panji Berharap Tali Silaturahmi Tetap Terjaga

oleh
Bupati Panji beserta isteri saat menerima sejumlah para tamu open house

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pemkab Melawi, melalui Bupati Melawi, Panji, menggelar open house hari raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M di kediaman rumah dinas, tepatnya di Pendopo Bupati, Kota Nanga Pinoh, Rabu dan Kamis (5-6/6).

Pada kegiatan open house, ratusan masyarakat hadir yang memenuhi pendopo bupati ini terdiri dari semua kalangan, sehingga jalinan silaturahmi terasa kental untuk merajut persatuan dan kesatuan dengan masyarakat di moment Hari Raya Idul Fitri.

Pantauan MelawiNews.Com, Bupati Panji beserta istri dan keluarga menyambut langsung satu persatu tamu yang hadir di hari pertama dan hari kedua open house yang terbuka untuk umum sejak pukul 08.00 WIB, mulai dari pejabat, anggota DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha dan lain sebagainya.

Bupati Panji mengatakan open house yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini menjadi momentum bagi dirinya dan keluarga untuk bertemu dan bertatap langsung dengan masyarakat.

Melalui momentum Idul Fitri ini, Bupati Panji mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan tali silaturahim serta mempererat persatuan dan kesatuan dalam rangka memajukan daerah.

“Jika di waktu-waktu biasa saya mungkin tidak sempat bertemu dengan masyarakat secara langsung, karena kesibukan dengan urusan baik dalam daerah dan luar daerah maupun urusan keluarga, maka melalui open house ini silaturahmi tetap terjalin,” ujar Panji ditemui disela-sela open house itu,” Kamis (6/6) pagi.

Melalui open house Bupati berharap dapat menjadi kesempatan dirinya bersama keluarga untuk saling memaafkan. “Melalui open house ini kita bisa berkesempatan bertemu dan saling bermaaf-maafan dengan masyarakat,” tuturnya.

Bupati berharap silaturahmi tidak hanya dijalin saat momet Idul Fitri, namun ditingkatkan dari hari ke hari. Pasalnya, silaturahmi juga dibutuhkan untuk pembangunan Melawi.

“Kami butuh dukungan masyarakat, baik pikiran maupun masukan untuk membangun Melawi yang lebih baik lagi,” pungkas Panji.